Sukoharjo-HMPS Psikologi Islam IAIN Surakarta gelar Obrolan Buku” Psikologi Agama” karya Ahmad Saifuddin, M.Psi., Psikolog. Obrolan ini merupakan salah satu acara dari serangkaian program kerja Al-Ghazali Study Center. Acara yang berlangsung pada hari senin, 3 Febuari 2020 itu bertempat di gedung Lab Lt. 3 IAIN Surakarta berlangsung dengan lancar. Peserta yang hadir pun datang dari beberapa Perguruan Tinggi seperti UMS, UNNES, POLTEKKES Surakarta dan IAIN Surakarta.

 Acara dimulai pukul 16.00 yang diawali dengan prolog oleh moderator Mohammad Hamzah Sidiq (Koordinator divisi PPSDM HMPS Psikologi Islam) dan dilanjutkan dengan obrolan buku. Selama pemateri menyampaikan isi dari buku tersebut peserta tampak antusias dan bersemangat.

Pukul 17.00 wib moderator membuka sesi tanya jawab. Peserta sangat antusias melemparkan pertanyaan dan berdiskusi dengan pemateri. Diantaranya yaitu Mahbub dan Bian dari Psikologi UMS dan Ahmad Mujahid dari IAIN Surakarta.

Pukul 17.35 wib Ketua Umum HMPS Psikologi Islam menyampaikan kenang-kenangan kepada Pemateri sekaligus penulis buku Psikologi Agama yang tengah di obrolkan. Acara berlanjut dengan sesi foto bersama.

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat dan tiba saatnya penutupan Obrolan Buku pada pukul 17.45 wib. Semoga dengan adanya Obrolan Buku ini dapat menambah wawasan keilmuan terutama dalam bidang Psikologi Agama baik bagi mahasiswa Psikologi maupun mahasiswa dari prodi lain. Kami juga berharap rangkaian program kerja Al-Ghazali Study Center kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.

Ditulis Oleh Nanik Srisunarni (Div. Keilmuan dan Keagamaan)-HMPS PI 2020